Serunya WEB GTS di SD 1,2 dan 3 Cibanten

0

Para siswa mengikuti trauma healing

Desa Cibanten 20 Februari 2017- Seperti diketahui bersama bahwa sehari sebelumnya Pemerintah Desa Cibanten melaksanakan pendidikan Mitigasi Bencana kepada Ibu-ibu PKK bekerjasama dengan   PB Pusdalops Kab.Pangandaran.

Edukasi bencana terhadap usia rentan sangatlah dibutuhkan dan kali ini SDN 1, 2 dan 3 Cibanten Desa Cibanten Kecamatan Cijulang telah mengikuti kegiatan Wisata Edukasi Bencana Goes To School (WEB GTS) dengan jumlah 106 siswa. Materi yang disampaikan dengan cara yang menyenangkan sehingga siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat memahaminya serta tidak jenuh atau mengantuk.

Dan seperti biasa kegiatan ditutup dengan Trauma Healing dengan game yang baru, meskipun cuaca sedikit panas tetapi semangat kegembiraan terpancar dari semua siswa yang mengikuti kegiatan ini. Sementara kepala Sekolah SDN 1 Cibanten mengucapkan terimakasih ” Berharap anak-anak yang ikut kegiatan ini dapat memahaminya dan dapat disampaikan kepada orang lain” ungkapnya. Total siswa tangguh bencana yang sudah teredukasi sebanyak 2.255 siswa.

Share.

About Author

Leave A Reply