Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor Desa dan Aula Desa Cibanten

0

Penandatanganan Prasasti Kantor Desa dan Aula Desa Cibanten oleh Bupati Pangandaran

Desa Cibanten- Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata meresmikan kantor Desa dan Aula Desa Cibanten Kecamatan Cijulang pada Selasa 18 Juli 2017. Peresmian Kantor Desa Cibanten dihadiri  Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Kepala DINSOSPMD, Camat beserta muspika Kecamatan Cijulang dan para Kepala Desa se-Kecamatan Cijulang,BPD, RT/RW, Alim Ulama, dan segenap masyarakat se-Desa Cibanten.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan, bahwa tujuan didirikannya Kantor Desa Cibanten adalah agar masyarakat merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat, berharap kepada Kepala Desa beserta jajarannya dan seluruh masyarakat untuk dapat menjaga dan memelihara kantor desa ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dalam pembangunan infrastruktur  Bupati Pangandaran menyampaikan, untuk tahun 2018 akan merealisasikan sebesar 12 milyar merupakan sesuatu yang harus didorong oleh pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran  agar menciptakan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi seluruh masyarakat.

Dengan diresmikannya Kantor Desa dan Aula Desa Cibanten dengan semangat kebersamaan dan cita-cita untuk membangun desa akan terwujud. Kepala Desa Cibanten menyampaikan, masyarakat merasa bangga dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan Kantor Desa dan Aula Desa Cibanten, dan pelayanan publik akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

 

Share.

Leave A Reply